Hidayat Didik

Pada hari-hari awal suatu hubungan, Anda penuh dengan cinta dan kegembiraan. Anda berpikir bahwa Anda adalah orang yang paling beruntung, yang memiliki segalanya di dunia. Sentuhan orang yang Anda cintai membuat Anda merinding, itu adalah perasaan kupu-kupu di perut Anda. Tetapi setelah beberapa tahun, dengan berlalunya waktu seiring bertambahnya usia, semuanya telah berubah. Anda tidak memberikan waktu dan perhatian yang tepat satu sama lain karena tanggung jawab Anda terhadap keluarga. Anda tidak berjalan bergandengan tangan seperti sebelumnya. Kebiasaan pasangan Anda yang dulu Anda sukai, membuat Anda kesal sekarang. Anda merasa datar satu sama lain. Itu semua terjadi karena hubungan Anda cukup matang. Dan Anda berdua tidak memberikan perhatian pada hubungan Anda. Itu tidak berarti Anda berdua tidak saling mencintai, Anda masih mencintai tetapi Anda berdua berpikir bahwa cinta Anda tidak memerlukan validasi apa pun. Anda berdua menunggu satu sama lain untuk melakukan langkah pertama. Anda tidak ingin memulai dari sisi Anda. Dan Ini adalah alasan terbesar “kehilangan percikan dalam hubungan”.

Sangat penting untuk menjaga hal-hal menarik dalam suatu hubungan. Kembalikan percikan dalam hubungan Anda. Karena, seseorang tidak bisa hidup bahagia tanpa Cinta. Biarkan pasangan Anda tahu bahwa Anda mencintainya.
Saya memberikan beberapa tips untuk Membawa percikan kembali.

  • Berbagi itu peduli – Mari mulai berbagi pemikiran satu sama lain. Mengapa Anda tidak duduk bersama untuk minum kopi panas dan berbagi ide dengan pasangan Anda. Komunikasi yang sehat adalah dasar dari hubungan apa pun. Bagikan apa pun yang terlintas dalam pikiran Anda dengan orang yang Anda cintai. Beri tahu mereka tentang hari & aktivitas Anda.
  • Ingat masa lalu Anda bersama – Anda dapat melihat foto atau video lama Anda bersama-sama. Ingat hal-hal konyol atau pembicaraan pasangan Anda yang membuat Anda berdua tersenyum.

  • Biarkan dia tahu betapa Anda peduli padanya. Tunjukkan kasih sayang Anda.

  • Beri mereka pujian, seperti jika pria Anda terlihat bagus dengan kemeja, berikan dia pujian.
  • Hargai upaya yang dilakukan pasangan Anda untuk Anda.
  • Terkadang pelukan bisa mengatakan semua yang tidak bisa kamu katakan. Beri mereka pelukan.

  • Jika Anda berdua terlibat pertengkaran, lebih baik diam saat itu. Beri tahu mereka kata-kata Anda ketika mereka dalam suasana hati yang baik.
  • Ambil istirahat dari jadwal sibuk Anda dan mari kita pergi ke suatu tempat. Anda dapat merencanakan perjalanan singkat.

  • Buatlah sesuatu yang lezat untuk mereka yang paling mereka sukai.

  • Pergi jalan-jalan sore atau malam satu sama lain seperti sebelumnya. Genggam tangan mereka dan berjalanlah sejauh satu mil.
  • Katakan pada Mereka betapa Anda mencintainya. Banyak dari kita berpikir bahwa tidak wajib untuk mengatakan “mencintaimu” kepada pasangan Anda, tetapi sayang, saya memberi tahu Anda bahwa itu adalah penyembuh yang hebat. Tiga kata ini memberi pasangan Anda perasaan yang baik.
  • Pergi untuk kencan film di mana Anda berdua tertarik seperti sebelumnya.
  • Letakkan ponsel Anda dan mari kita mulai percakapan yang sehat dengan kekasih Anda.
  • Setiap kali Anda mengatakan sesuatu kepada kekasih Anda, pastikan Anda berdua saling memandang. Karena otak Anda merasa lebih terhubung dengan belahan jiwa Anda melalui kontak mata.

  • Tertawa bersama karena itu adalah terapi yang hebat. Jika Anda ingin menjaga percikan Anda tetap hidup, cobalah ini.
  • Keintiman fisik penting dalam hubungan apa pun, ini adalah cara terkuat untuk terhubung dengan orang yang Anda cintai, jadi pertahankan.
  • Setelah punya anak, sulit bagi Anda berdua untuk mengatur semua hal tetapi mengambil semuanya dengan mudah. Berikan perhatian, kasih sayang, dan cinta Anda kepada anak-anak Anda. Karena mereka akan belajar apapun yang mereka lihat. Memiliki anak juga merupakan anugerah terbesar dari Tuhan. Maka cintailah mereka tanpa syarat. Bermain bersama mereka. Dan Anda akan melihat “keluarga bahagia”.

Satu hal lagi yang tidak pernah saya lupa untuk katakan adalah, bersikap baik, rendah hati dan sopan dengan pasangan Anda. Tidak ada hubungan yang akan selalu tetap sama. Tetapi Anda dapat mengambil beberapa langkah kecil untuk hidup bahagia dengan cinta Anda. Jaga percikan Anda tetap hidup.